Rabu, 17 Juni 2015

Rekreasi Harum ala Molto Ultra All-in-1



Anak-anak senang sekali kalau diajak jalan-jalan/rekreasi. Biasanya malam sebelumnya kami akan packing bersama-sama. Si sulung biasanya akan menyiapkan pakaian gantinya sendiri 3-4 stel. Saya akan menyiapkan pakaian ganti untuk si bungsu, suami dan saya sendiri. Untuk pakaian ganti saja bias 2 ransel belum yang lainnya. Berpergian dekat serasa bepergian jauuuuuuhh keluar kota dengan acara menginap gara-gara pakaian ganti. 

Gimana tidak? Karena aktivitas dan udara yang panas menyebabkan pakaian cepat sekali bau apek. Sssstt tapi itu dulu lho. Sejak saya memakai Molto Ultra yang mengandung butiran keharuman untuk keharuman tahan lama kebiasaan packing ribet sudah saya tinggalkan. 

Liburan pra UKK kemarin anak-anak mengajak kerumah mbahnya yang memakan waktu 2 jam perjalanan. Si sulung malamnya sudah sibuk menyiapkan pakaian gantinya sedangkan saya santai-santai sambil tersenyum melihat tingkahnya. Chrisna : “Ini ma, pakaian ganti Chrisna. Kok mama tidak siapin pakaiannya dedek?” Saya : ”Mama sudah selesai nyiapinnya. Cukup 1 stel aja ya saying. Nih yang 3 lagi dikembalikan ke lemari Chrisna ya?” Chrisna : “Lho kok dikembalikan ma? Kok Cuma bawa 1 tar ga cukup ma bau…Chrisna malu tar.” Suami : “Iya ma Chrisna benar, jangan Cuma bawa 1 dong. Kayak biasanya aja. Keringat dikit aja tar cepat bau apek. Kayak biasanya aja ma 1 orang bawa 3-4 stel.” (Ternyata anak dan suami sudah hafal kebiasaan saya packing) Saya : “Ga sayang…1 aja cukup. Percaya deh sama mama. Coba dicium pakaiannya yang Chrisna pakai dari tadi kan sudah keringatan. Bau apek ga?” Chrisna : “Hmm…Harum sih ma…mama pakai apa sih harum banget. Padahal Chrisna dah keringatan lho kok masih harum ya?” Saya : “Itu karena mama memakai cairan special namanya Molto Ultra All-in 1 sayang. Harumnya tahan lama bias berhari-hari lho. Besok kita buktikan keharumannya ya. Nah, sekarang waktunya bobok.” 

Besoknya anak-anak mengganti pakaian pas mandi sore dan kemudian kami kembali pulang kerumah. Sampai rumah Chrisna langsung memeluk saya “Makasih ya ma, ternyata benar kata mama pakaian Chrisna tetap harum walau sudah keringatan. Mobil kita juga jadi luas karena kita hanya membawa barang sedikit”. “Iya sayang..makasih juga rekreasi kita menjadi HARUM berkat Molto Ultra All-in 1 kita tidak perlu lagi packing ribet lagi.”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar