Rabu, 17 Juni 2015

Memberi Makan Rusa Bersama Si Kecil Semakin Asyik!


Sejak kami memiliki anak, keluarga kami punya tempat favorit murah meriah tapi sangat berkesan untuk dikunjungi tiap akhir pekan ( hari Sabtu atau Minggu sore ) yaitu Fakultas Peternakan salah satu universitas negeri terkenal di Yogyakarta. Di tempat ini terdapat sejumlah rusa yang merupakan hewan peliharaan para mahasiswa Fakultas Peternakan tersebut. Hampir tiap hari Sabtu atau Minggu sore anak-anak minta pergi kesana. 

Dan setiap kami kesana pasti sudah banyak anak-anak lain dengan ditemani orangtua mereka yang sudah terlebih dahulu tiba disana. Anak-anak sangat gembira menyaksikan rusa yang berkeliaran dan bagian yang paling mengasyikkan bagi anak-anak yaitu memberi makan pada rusa-rusa tersebut berupa bunga kembang sepatu yang berjatuhan dari pohonnya. Di sekitar situ memang tumbuh banyak pohon kembang sepatu. 

Para orang tua akan mengumpulkan bunga-bunga yang berjatuhan dan anak-anak akan berlomba-lomba memberi makan pada rusa-rusa. Tampak anak-anak sangat menikmati bagian ini tanpa rasa takut ketika tangan mereka dekat dengan mulat rusa. Namanya juga peternakan hewan pasti dong banyak kotoran hewan dan baunya bisa ditebak seperti apa. 

Tapi untung saja saya selalu memakai Molto Ultra yang merupakan inovasi terbaru dari Molto All-in-1 yang mengandung butiran keharuman untuk keharuman tahan lama maka tidak perlu khawatir akan bau apapun karena keHARUMan Molto Ultra semerbak untuk sekitarnya sehingga bau lain tidak tercium lagi. 

Terima kasih Molto, berkat keharuman maksimal Molto Ultra dari Molto All-in-1 kegiatan rutin memberi makan rusa bersama si kecil semakin asyik dan penuh berarti.

http://www.molto.co.id/allin1/article/memberi-makan-rusa-bersama-si-kecil-semakin-asyik-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar