Rabu, 17 Juni 2015

Pakaian Bayi Saya Tetap HARUM Berkat Molto All-in-1

Sudah hal yang biasa kedatangan anak pertama dalam keluarga sangat dinanti-nantikan dan baik disadari maupun tidak untuk persiapan kelahiran bayi para ibu pun tidak bisa menahan membeli banyak pakaian lucu-lucu untuk sang buah hati. 

Padahal bayi cepat tumbuh besar dan sekejab pakaian lucu tersebut sudah tak muat lagi. Sayang kan? Akhirnya pakaian bayi, topi, sarung tangan dan kaki, lemek ompol, kain bedong, popok pasti memenuhi lemari. Mau diberikan ke tetangga sayang …kan rencana mau punya anak lagi..  

Untung saja dulu saya membeli pakaian bayi dengan model dan warna yang netral yang artinya dapat dipakai bayi perempuan maupun laki-laki. Hal ini sangat penting karena pakaian kakak nantinya bisa dipakai oleh adik-adiknya kelak. 

Nah, daripada memenuhi lemari pakaian yuk mari kita siasati agar lemari bisa dimanfaatkan untuk menyimpan pakaian yang muat dan yang biasa dipakai saja. Banyak teman-teman saya yang menyimpan pakaian bayi mereka tapi ketika sang bayi berikutnya hadir pakaian tersebut ketika dibongkar baunya apek dan jamuran sehingga mereka merasa tidak tega untuk memakaikannya ke bayinya dan akhirnya mereka harus membeli lagi. Pakaian bayi, topi, sarung tangan dan kaki, lemek ompol, kain bedong, popok dan lain-lain yang sudah tak terpakai lagi dicuci dulu dengan Molto All-in-1 karena Molto All-in-1 adalah produk revolusioner terbaru dari Molto dengan manfaat 5 produk Molto dalam 1 kemasan untuk keharuman tahan lama. Setelah kering, dilipat rapi dan disimpan dalam kotak kardus yang terlebih dahulu sudah dilapisi bagian dalamnya dengan kertas payung. Tata dengan rapi kemudian ditutup lagi dengan kertas payung dengan rapat. Tutup rapat kotak dan lakban permukaan dan sudut terbuka dari kotak. Simpan kotak dengan rapi diatas lemari. 

Nah sekarang lemari pakaian pun jadi longgar lagi. Saat sang adik hadir saya tinggal membongkar kotak kardus lagi dan pakaiannya bayi masih HARUM lho tidak apek dan jamuran . Tapi untuk menjaga kebersihannya saya tetap mencucinya lagi. Berkat Molto All-in-1 dengan inovasi manfaat 5 produk Molto dalam 1 kemasan untuk keharuman tahan lama saya dapat berhemat anggaran persiapan kelahiran bayi saya. Terima kasih Molto All-in-1

http://www.molto.co.id/allin1/article/Pakaian-Bayi-Saya-Tetap-HARUM-Berkat-Molto-All-in-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar