Rabu, 17 Juni 2015

Membaca adalah jendela dunia…


Ya .. dengan membaca banyak pengetahuan yang bisa kita peroleh, orang bisa menjadi lebih pintar, cerdas dan memiliki wawasan yang luas. Untuk itu kami selalu membiasakan anak-anak untuk membaca sedari kecil. Sedih rasanya melihat anak-anak yang tidak senang membaca. 

Hal ini dapat disebabkan karena orang tua yang tidak menanamkan kebiasaan membaca kepada anak-anak, kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan membelikan buku untuk mereka sedangkan harga buku lumayan mahal. Walau perpustakaan umum ada tapi jarang ada yang memanfaatkannya. Padahal anak-anak adalah generasi penerus bangsa ini. 

Dengan membaca dapat mencerdaskan kehidupan bangsa kita. Oleh sebab itu agar anak-anak senang membaca kami pun memfasilitasi dengan membelikan berbagai macam buku menarik dan tentu saja kami pun memberikan contoh kepada mereka dengan cara mengajak mereka untuk membaca, kapan saja dan dimana saja. Satu tempat favorit kami untuk menjalankan hobi yang satu ini yaitu di atas tempat tidur. 

Agar aktivitas membaca menjadi menyenangkan tidak lupa spreinya dicuci dengan Molto All-in-1 dengan manfaat Molto Softener - Kelembutan Maksimal dalam satu inovasi. Cukup 1 sachet saja sprei menjadi LEMBUT dan tentu saja HARUM.  

Berkat kelembutan maksimal Molto Softener dari Molto All-in-1 anak-anak betah berlama-lama membaca buku bersama. Terimakasih Molto All-in-1 telah menumbuhkan minat membaca anak-anak kami.

http://www.molto.co.id/allin1/article/Membaca-adalah-jendela-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar