Rabu, 17 Juni 2015

Molto All-in-1 SEKALI BILAS menghemat waktuku!


Mencuci adalah salah satu pekerjaan rumahtangga yang sangat menguras tenaga dan waktu sedangkan setiap 2 hari sekali harus mencuci setumpuk pakaian kotor yang banyak terutama pakaian anak-anak dan waktu yang dibutuhkan minimal 1 jam belum lagi menjemur dan menyetrikanya. 

Alhasil, terus terang saya kalang kabut membagi waktu saya karena saya tidak memiliki pembantu rumah tangga sedangkan saya sendiri seorang karyawan full-time. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli mesin cuci. Tadinya saya pikir dengan membeli mesin cuci saya dapat mengatasi masalah saya yaitu mengirit waktu mencuci tapi ternyata TIDAK. Yang buat saya kesel setiap kali mencuci masih saja ada sisa busa sabun detergent saat di spin pengeringan sehingga saya harus mengulangi proses pembilasan sampai beberapa kali. 

Jadinya mencuci memakai mesin cuci serasa manual pakai tangan saja karena waktu saya terkuras buat mengulangi pembilasan untuk menghilangkan busa detergent. Dan hasilnya pakaian baru dipakai sebentar bau apek padahal sudah pakai pewangi dan anak-anak sering mengeluh gatal di badan. Pakaian baru dipakai sebentar anak-anak sudah garuk-garuk.."Ma, gatal" belum lagi kalau bepergian tidak tenang karena anak-anak asyik garuk-garuk terus sehingga badan menjadi lecet dan iritasi. Kasian sekali melihat kondisi begini. 

Tapi itu dulu.. Sejak molto mengeluarkan produk revolusioner terbaru dari Molto dengan Manfaat 5 Produk Molto dalam 1 Kemasan, saya mencoba Molto All-in-1 SEKALI BILAS dan langsung cocok dihati. Bagaimana tidak? Molto All-in-1 SEKALI BILAS sangat cocok untuk mencuci dengan mesin cuci saya, busa sabun langsung hilang dalam SEKALI BILAS. Cukup 1-2 sachet untuk 1x cuci. Jadi saya tidak perlu mengulangi pembilasan sampai berkali-kali. Tidak ada lagi sisa busa sabun, selamat tinggal gatal-gatal....dan wanginya tahan lama. 

Sekarang saya bisa mengatur waktu saya dengan baik dan saya punya banyak waktu untuk bermain dengan anak- anak, menemani belajar dan jalan-jalan bersama keluarga dengan nyaman tanpa rasa gatal lagi. Suami dan anak-anak tambah sayang deh. 

Terima kasih Molto All-in-1 SEKALI BILAS menghemat waktuku dan mempererat cinta keluarga kami.

http://www.molto.co.id/allin1/article/molto-all-in-1-sekali-bilas-menghemat-waktuku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar